Blog Single

08 Apr

Kunjungan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Al-Ihya Putri

Sabtu, 6 April 2019 kunjungan wakil bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM sekaligus pembukaan acara parade tasmi’ sya’ban 1440 H. beliau membuka acara tersebut dan berceramah didepan para santri. Dengan adanya kunjungan tersebut, bertujuan agar para santriwati semakin semangat dan istiqomah dalam menghafal al-Qur’an.

“Hiduplah dengan Al-Qur’an, karena Al-Qur’anlah yang akan menjadi teman setiamu di dunia dan di akhirat” ujar Bapak Agus.

Beliau merasa sangat senang bisa berbicara didepan para santriwati, karena ini merupakan kesempatan yang sangat langka bagi beliau untuk dapat berceramah didepan para santriwati khususnya yang menghafal al-Qur’an. Beliau berharap agar generasi muda kota Subang bisa bersaing dengan pemuda-pemuda dari daerah lain dalam semua bidang khususnya dalam bidang Hifdzul Qur’an. 

Dan beliau juga mendoakan para santri dapat mencapai cita-cita mereka dan serta mendoakan agar sebagian dari santri pondok pesantren Al-Ihya dapat mengikuti Musabaqah Hifdzul Qur’an (MHQ), mengharumkan nama kota Subang dan menjadi generasi pecinta Al-Qur’an hingga akhir hayat.

 

Leave a Reply