Blog Single

29 Dec

Al-Habib Salim bin Umar Meletekan Batu Pertama Gedung Perkantoran Pondok Pesantren Al-Ihya

Kamis, 9 Desember 2021 telah dilaksanakan agenda peletakan batu pertama pembangunan gedung perkantoran oleh Al-Habib Salim bin Umar di Pondok Pesantren Al-Ihya. Agenda ini dihadiri oleh Pimpinan Pondok K.H. Asep Sulaeman Sabanda, Al-Habib Salim bin Umar beserta rombongan, Al-Habib Sholeh bin Muhammad Al-Jufry, wakil pimpinan pondok, dewan guru dan seluruh santri Pondok Pesantren Al-Ihya.

Bangunan tersebut nantinya akan dipergunakan sebagai sarana berjalannya organisasi serta pendidikan dan pengajaran di Al-Ihya yang berdasarkan ideologi dan nilai-nilai yang telah ditanamkan oleh Pimpinan Pondok.

Selain bangunan tersebut, Pondok Pesantren Al-Ihya secara bersamaan juga membangun beberapa sarana dan fasilitas pondok yang lain diantaranya; perluasan asrama putri, pembuatan drainase, perataan lapangan yang nantinya akan dibangun lapangan olahraga, pembuatan dinding sekitar pondok dan pembangunan rumah guru dan dosen. Hal ini adalah wujud perhatian pondok terhadap peningkatan mutu pendidikan dan pengajaran yang akan berlangsung di Pondok Pesantren Al-Ihya kedepannya.

Agenda peletakan batu pertama tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar serta ditutup dengan doa oleh Al-Habib Salim bin Umar.

Dengan dimulainya pembangunan ini bapak Pimpinan Pondok berharap agar dilancarkan dalam segala sesuatunya, sehingga pembangunan dapat selesai sesuai target yang ditetapkan dan dapat segera dimanfaatkan untuk santri dan guru.

Leave a Reply