Blog Single

23 Mar

Kelas B Sabet Juara 1 Lomba Nasyid Putri antarkelas

Penampilan Nasyid Kelas A

Subang- Ahad malam (14/3/2020) Santriwati Kelas B (anak baru) sabet juara 1 lomba Nasyid antarkelas. Lomba yang diadakan oleh Pengasuhan Santriwati ini diikuti oleh 3 kelompok, yaitu: Kelas A (anak lama), Kelas B (anak baru), dan Kelas C (anak baru). Setiap kelas mengutus talenta terbaiknya dan dibimbing langsung oleh ustadzah dan musyrifah untuk berpartisipasi dalam memeriahkan lomba ini.

Perlombaan dimulai selepas Isya bertempat di Aula PP Al-Ihya. Tidak ada lagu wajib yang harus dibawakan, namun lagu-lagu yang dinyanyikan semua harus bernuansa Islami seperti “Sebiru Hari ini” dan “Allah Bersamamu” ciptaan santri Gontor. “Selain untuk meningkatkan skil kesenian santriwati, acara ini juga bertujuan untuk mengisi hari libur mingguan mereka dengan acara yang bermanfaat.” Jelas Ustadzah Navia, salah satu Staf Pengasuhan Santri Putri.

Seluruh santriwati antusias mengikuti perlombaan ini dan banyak yang berharap agar lomba ini tetap diadakan di semester-semester berikutnya. “Duh seneng banget, jadi dengan adanya acara ini tuh kita-kita bisa punya wadah berekspresi (menyanyi),” komentar salah satu santriwati, “moga-moga ada lagi acara kayak gini.” lanjutnya. AaRum.

Leave a Reply