Blog Single

08 May

Penutupan Parade Tasmi’ Sya’ban 1440 H

Sabtu (27/4), Penutupan acara parade tasmi’ setelah dilaksanakan parade tasmi’ dari tanggal 6 april 2019 sampai tanggal 25 april 2019, yang diikuti oleh 12 santriwati dan 1 ustadzah. Parade tasmi’ bertujuan untuk menilai hafalan santri selama 7 bulan dilaksanakannya program tahfidz di Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an al-Ihya. Dari 13 peserta, mereka telah mentasmi’kan seluruh hafalannya dari 5 juz hingga 11 juz.

Acara penutupan parade tasmi’ ini berlangsung pukul 07.15 WIB bertempat di lapangan Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an al-Ihya. Diawali dengan tasmi’ 1 juz oleh ananda Fatin Nur Syahidah yang mentasmi’kan juz 26, kemudian dilanjutkan dengan ujian tahfidz oleh K.H. Hasan Abdullah Sahal dan seluruh tamu undangan pada malam hari itu. Kemudian sambutan-sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an al-Ihya, Al-Ustadz Asep Sulaiman Sabanda, Wakil Bupati Subang Bapak agus Masykur Rosyadi, Bapak Pimpinan Pondok Modern darussalam Gontor Al-Ustadz K.H. Hasan Abdullah Sahal dilanjutkan dengan do’a.

Adapun tamu khusus yang hadir dalam acara ini adalah Bapak Pimpinan Pondok Modern darussalam Gontor Al-Ustadz K.H. Hasan Abdullah Sahal, Wakil Bupati Subang Bapak agus Masykur Rosyadi, Pimpinan Pondok Tazakka Al-Ustadz Anang Rikza, perwakilan dari KEMENAG, dan seluruh tamu alumni Pondok Modern darussalam Gontor.

 

Leave a Reply